Kirim Artikel ke teraSeni.com


logo teraSeni.com

Mengirim artikel ke portal teraSeni.com dapat dilakukan dengan tiga cara, yakni:(1) via platform blogger; (2) via email redaksi; dan(3) via formulir artikel. Sebelum itu, teman-teman penulis diharapkan sudah mempelajari panduan artikel teraSeni.comAda baiknya juga mempelajari terlebih dahulu   layanan teraSeni.com dan  sangkalan teraSeni.com, untuk dapat lebih memahami penggunaan portal teraSeni.com secara lebih rinci. Tidak ada salahnya, periksa juga rubrikasi kami, agar teman-teman tahu tulisan teman-teman tersebut lebih cocok ditempatkan di rubrik yang mana, apakah : (1) Pertunjukan Seni; (2) Festival Seni; (3) Wacana Seni; (4) Tokoh Seni; atau (5) Komunitas Seni.


Adapun ketiga cara pengiriman artikel yang kami maksud adalah:

Cara Pertama, jika kebetulan teman-teman adalah seorang yang senang ngeblog dan punya blog di platform blogger, silahkan kirimkan alamat email bloggermu ke red.teraseni@gmail.com. Redaksi teraSeni.com akan mengirimkan undangan melalui email untuk teman-teman, yang isinya adalah undangan untuk menjadi penulis portal teraSeni.com.

Silahkan masuk ke email yang diundang untuk menjadi penulis teraSeni.com. Setelah teman-teman menyetujui undangan tersebut dengan mengklik tombol 'terima' (accept) teman-teman akan dibawa ke halaman blogger. Di halaman blogger teman-teman sekarang akan terdapat blog baru, yakni teraSeni.com. Nah silahkan mengentrikan artikel di blog teraSeni.com seperti biasa yang teman-teman lakukan saat mengentrikan artikel di blog masing-masing. Namun teman-teman diharapkan tidak mengklik tombol 'publikasikan' melainkan 'simpan', agar redaksi teraSeni.com punya waktu untuk memeriksa kelengkapan artikel teman-teman sebelum dipublikasikan.

Cara Kedua, adalah dengan mengirimkan artikel teman-teman ke redaksi teraSeni.com via email (red.teraseni@gmail.com) atau inboks facebook teraSeni.com (https://www.facebook.com/terasenicom). Mohon sertakan foto penulis, deskripsi ringkas penulis, dan foto ilustrasi artikel.


Sementara, Cara Ketiga, untuk mengirim artikel ke teraSeni.com yang lebih mudah adalah dengan langsung mengisi formulir berikut: